Harga Mobil Camry Hybrid di Indonesia

 On Monday, July 14, 2014  

Harga Mobil Camry Hybrid di Indonesia
Dalam hal ini adalah penguraian tentang harga mobil camry di Indonesia yang semakin hari semakin menarik minat terhadap keuanggulan mobil yang memiliki kelas yang spesial. Memang harga dari Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia memiliki ruang pasar tersendiri karena harga mobil ini hanya bisa dimiliki untuk kelas menengah keatas.

Dengan kemewahan dan performa tinggi maka penulis kira harga yang di bandrol adalah sangat wajar dan masuk akal. Pemilik mobil Camry akan sensasi yang sangat luar biasa jika telah menunggangi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dan tentu saja passion ini hanya bagi anda yang mengeti akan arti sebuah kepedulian.

Harga On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta per 1 Juli 2014 adalah
  • Harga All New Camry 2.5G senilai Rp. 516.400.000,00
  • Harga All New Camry 2.5V senilai Rp. 544.600.000,00
Harga ini sudah yang terbaik serta Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu jadi segera miliki All New Camry.  Fasilitas lain adalah Gratis Biaya Jasa Service hingga 50.000 km / 4 Tahun hanya untuk anda saja dan tidak lupa kalau Regular Service hanya setiap 10.000 km dan Garansi 3 tahun/100.000 km.

Demikian Informasi Harga Mobil Camry Hybrid di Indonesia, semoga bisa bermaanfaat bagi anda semua dalam memilih mobil yang sangat tepat dalam penampilan dan passion anda semua
Harga Mobil Camry Hybrid di Indonesia 4.5 5 Bagai Menangkap Angin Monday, July 14, 2014 Dalam hal ini adalah penguraian tentang harga mobil camry di Indonesia yang semakin hari semakin menarik minat terhadap keuanggulan mobil...


No comments:

Post a Comment